Wednesday, August 26, 2009

SEGO GUDANG


Kalau menginap di Desa Weru salah satu yang aku suka adalah saat sarapan, karena sarapannya akan lain menunya dibanding dengan dirumah sendiri. Salah satunya adalah Sego Gudang, bagaimana tidak ? makanan yang bergizi dan murah ini seakan menggugah nafsu makan di pagi hari.
Kalau biasanya kita masak sendiri dan ambil sayurnya dari kebun sendiri, tapi kalau tidak mau repot kita bisa cari ke pedagang, baik di pasar ataupun di dukuh terdekat anda setiap paginya. Kalau di dukuh Kersan ada satu penjual Sego Gudang lek Muji/Samin yang biasa berjualan di dekat pos ronda RT002 RW005 dukuh Kersan.

Dengan Rp. 500,- atau Rp 1.000,- anda dapat menikmati menu ini dengan enak, disamping sayuranya kelihatan segar nasinya juga masih hangat, jadi sudah pasti akan menimbulkan nafsu makan. Makanan begini yang kelihatan seger sayuranya dan hangat nasinya merupakan kesukaanku. Apalagi masakan itu di bungkus dengan daun pisang tambah alami saja.
Apalagi setelah makan kita minum teh hangat, wah..... terasa nikmat sekali. Subhaanaallah..... alami, murah dan menyehatkan.

2 comments:

  1. ehhmmm..... jadi lapar nich... :)

    ReplyDelete
  2. sabar...nggih nunggu adzan magrib dulu, kan bulan puasa....

    ReplyDelete

" jazakumullah khairan kathira, matur nuwun sanget menawi panjenengan purun ngisi komentar "