Selasa, 14 Juni 2011

Toko Obat Pertanian " TANI MAKMUR "



Alhamdulillah, telah ada toko obat pertanian di Desa Weru walaupun sebenarnya juga telah ada tetapi masih campur dengan produk atau barang dagangan yang lain. Walaupun obat dan pupuk yang tersedia tidaklah sekomplit di toko obat pertanian di desa yang lain, masalah modal memang masih menjadi kendala yang utama bagi Bapak Harto Mulyono selaku pemilik.


Namun demikin keberadaan toko TANI MAKMUR ini cukup membantu bagi petani dan sekaligus sebagai usaha baru di Desa Weru. Toko ini beralamat di Dukuh Namengan Desa Weru Kecamatan Weru Kabupaten Sukoharjo 57561
Pemilik : Bpk. Harto Mulyono
menyediakan :

  • Obat Padi
  • Obat Palawija
  • Obat Buah
  • Obat Sayur
  • Benih Padi
  • Racun Tikut
  • Dll


Sebenarnya toko TANI MAKMUR ini telah lama ada cuma baru sekarang saja penulis berani menulis di blok sekaligus sebagai media iklan bagi toko ini.

64 komentar:

  1. Aslmkm....
    mo tanya pk, saya kan rencana mau buka toko pertanian di Blitar jawa timur,
    bingung di mana ya tempat KuLaan di jawa timur?
    sebaiknya ambil dari surabaya ato daerah mana y?
    modal cuma 2 jt sj....

    BalasHapus
    Balasan
    1. wa'alaykum salam.
      menurut saya lebih baik kulaan di toko pertanian yang besar dekat tempat anda atau anda bisa nego sama penjualnya klu anda bisa ikut menjualkan barang dagangannya dengan mengambil untung yg layak tentunya. nanti kalau sudah jalan kemungkinan akan ada sales dari obat2 pertanian yg berkunjung ke toko anda.
      selamat mencoba dan smoga diberi kemudahan oleh Allah. Amiin

      Hapus
    2. Amin....
      menurut jenengan murah mana ya jatim sama jateng?

      Hapus
    3. maaf mas klu murah mana saya tdk tahu tp klu modal kita pas2an mungkin lebih baik cari kulaan yg dekat lebih rasional ...
      matur nuwun sampun mampir meleh.

      Hapus
  2. sami2 pk, suwun masukan2nya....
    mohon bimbingan dan doanya....
    monggo mampir di http://agenminyakaromatherapy.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas, kmarin udah liat-liat blog jenengan cuma blm sempat nulis-nulis komen....
      matur nuwun

      Hapus
  3. mau tanya pak,
    saya kan punya obat2 pertanian cair. tapi ini produksi beberapa tahun yg Lalu. trus saya Lihat tidak ada TGL kadaLuarsanya. Apakah obat2 ini memang tidak ada kadaLUarsanya?
    soalnya takut kalau dibeLi orang e,,,,obatnya g bisa berfungsi dg baik,

    BalasHapus
  4. saya juga ingin mendirikan toko pertanian di wilayah saya, tolong saya minta nomer letepon kulaan yang ada di surabaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kami PT GK Industry selaku distributor tunggal pupuk hayati NodulPlus sedang mencari agen untuk memasarkan pupuk ini. Pupuk ini sudah diuji coba oleh PT Mitra Tani 27 bisa menyembuhkan penyakit doreng di tanaman edamame. Lokasi kami ada di surabaya, silakan menghubungi vivi di 087754957059.

      Hapus
    2. Alamat surabaya dimana pak?

      Hapus
  5. saya juga ingin mendirikan toko pertanian di wilayah saya, tolong saya minta nomer letepon kulaan yang ada di surabaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. kami distributor obat tani menyediakan saprotan untuk dijual kembali.. barang dapat kami kirimkan ke lokasi.

      lokasi gudang kami ada di sidoarjo jawa timur

      http://bintangpertanian.blogspot.com/

      hp 082124006614

      Hapus
  6. pak mau taya nih .apa syarat 2 mendirikan toko seperti bpk dan kira 2 berapa modal pertamanya

    BalasHapus
  7. pak saya mau cari CURATER apakah masih ada dtoko bpk trim klo ada tlg hub kami

    BalasHapus
  8. sa mencoba cari agen obat padi di semarang di internet kok nggak muncul, kalau ada yang tau tolong kasih tau dong.
    kebetulan saya punya toko baru dan belum lengkap isinya. trim.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kami PT GK Industry selaku distributor tunggal pupuk hayati NodulPlus sedang mencari agen untuk memasarkan pupuk ini. Pupuk ini sudah diuji coba oleh PT Mitra Tani 27 bisa menyembuhkan penyakit doreng di tanaman edamame. Lokasi kami ada di surabaya, silakan menghubungi vivi di 087754957059.

      Hapus
  9. sy mau memulai usaha, tapi apa ya? kira2 produk pertanian obat & alat pertanian bagus ga prospeknya,desaku daerah pertanian mohon saran trims

    BalasHapus
  10. Salam kenal lare namengan rt 5 rw 3 rt lawas mburine juragan tahu.suwun

    BalasHapus
  11. salam kena ugo...
    karo cah kersan...

    BalasHapus
  12. Pak lur usul,,, dibantu perbaikan jalan dul baris mengidul. suwun...

    BalasHapus
  13. Kami Menawarkan Pupuk Organik & Pestisida Nabati Merk 'Bram Evolution'
    dan untuk bisa menjadi agent di daerah Jawa Barat dan sekitarnya.
    Untuk info :
    Taufik Hidayat
    : 085641012777
    : 082133885333

    Marketing Pemasaran.
    CV. Flow Utama Nusantara
    makasar - indonesia

    BalasHapus
  14. Kami Menawarkan Pupuk Organik & Pestisida Nabati Merk 'Bram Evolution'
    dan untuk bisa menjadi agent di daerah Jawa Barat dan sekitarnya.
    Untuk info :
    Taufik Hidayat
    : 085641012777
    : 082133885333

    Marketing Pemasaran.
    CV. Flow Utama Nusantara
    makasar - indonesia

    BalasHapus
  15. Kami PT. Sarana Lintas Anugrah Distributor Bayer Indonesia untuk Produk Racun Tikus Merk Racumin : a, Racumin TP Kem 1 Kg, b. Racumin Tp kem 20 Gram, C Racumin Wax Block Kem 5 Kg & 0,5 Kg Berminat contak kami 031 8557096, 08121737124

    BalasHapus
  16. Kami PT. Sarana Lintas Anugrah Distributor Bayer Indonesia untuk Produk Racun Tikus Merk Racumin : a, Racumin TP Kem 1 Kg, b. Racumin Tp kem 20 Gram, C Racumin Wax Block Kem 5 Kg & 0,5 Kg Berminat contak kami 031 8557096, 08121737124

    BalasHapus
  17. iklan sambil komentar...ato komentar sambil iklan jg boleh...he..he...

    BalasHapus
  18. bos saya butuh obat untuk hama celeng mohon petunjuk, thank's

    BalasHapus
  19. mohon juga rekan rekan berkunjung ke blog kami : http://kediri-agro.blogspot.com/ kami melyani pembuatan greenhouse rumah kaca sederhana untuk tanaman pertanian teman teman semmoga tani makmur smakin maju terus

    BalasHapus
  20. pak saya butuh starbio ternak / ragi tape jerami di daerah surabaya / sidoarjo, mohon infonya..
    contact : 087854115328

    BalasHapus
  21. pak saya butuh starbio ternak / ragi tape jerami di daerah surabaya / sidoarjo, mohon infonya..
    contact : 087854115328

    BalasHapus
  22. pak saya butuh starbio ternak / ragi tape jerami untuk adaerah surabaya or sidoarjo..
    bisa hubungi saya 087854115328

    BalasHapus
  23. pak saya butuh starbio ternak / ragi tape jerami untuk adaerah surabaya or sidoarjo..
    bisa hubungi saya 087854115328

    BalasHapus
  24. Salam Hangat, dalam kesempatan ini kami selaku distributor polar pakan ternak cap LUMBUNG dan pupuk Pertanian Organik dari kotoran kelelawar ingin menawarkan beberapa produk kami diantaranya FreshGuano Mix (NPK), Tepung Posphate (P2O5), Dollomite dan Zeolite. Dengan stok yg siap memenuhi kebutuhan Pertanian anda. Bahan yg kami jual murni organik yang kita ambil dari goa dan belum banyak beredar di pasaran maka dari itu besar kesempatan bagi usaha anda untuk memasarkan...
    Kunjungi halaman web page kami di : madubaruorganik.wordpress.com
    Pembelian Hubungi :
    Chiki Djatie : 08562827263 / 082137220011
    Produksi :
    UD. Madubaru Agrikultura
    Distribusi & Pemasaran :
    UD. Surya Djatie Agrikultura
    Alamat Kantor Yogyakarta :
    Jl. Prambanan - Piyungan Km. 5 Madubaru, Madurejo, Prambanan, D.I.Yogyakarta 55572
    Alamat Kantor Ngawi :
    Jl. Raya Ngawi - Jogorogo, Km. 26 Jogorogo, Ngawi, Jawa Timur
    63262
    Terima Kasih banyak untuk perhatiannya....

    BalasHapus
  25. Ma'af nih pak nmpang tanya
    Saya jg pngin usaha bk tko pupuk.
    Kira" brapa modal yg d btuhkan
    trimakasih

    BalasHapus
  26. pak di toko bapak apa ada insektisida applaud 100 ec, planum 50 wg, dan curbix

    BalasHapus
  27. Kami selaku pemilik toko (Maju Bersama) bersedia memasarkan produk2 obat2tan alat2 pertanian.call 081939110388

    BalasHapus
  28. Kmi produsen pupuk pertanian dan perkebunan,untuk yg minat jd distributor slkn hub.082230848099

    BalasHapus
  29. Maaf pak saya ingin mendirikan toko obt"n jg pupuk di lampung,masalahny saya krng bgt phm dgn pupuk atau obt"n,,dan cr mendapatkan brng tsb untuk bs sy jual kmbl,,terima ksh pak mhon solusinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya bisa membantu bpk,hub 087727800009. semoga bermanfaat pak. amin

      Hapus
  30. kmi slaku pmilik toko (fauzi barkah tani)bersdia memasarkan obat2tan palawija dll.call 082110246021

    BalasHapus
  31. Gmna ya pak mulai petama bukak toko itu
    brke inginan bkak toko pertanian tpi pngalaman nol pak

    BalasHapus
  32. Mohon bmbingan untuk pemula pak. . .

    BalasHapus
  33. Tani Makmur apa ada Jual ragi tapi jerami secara eceran dan berapa harga per botolnya ?

    BalasHapus
  34. Mohon bantuanx!... Saya domisil lamongan ingin buka usaha obat"tan & pupuk pertanian di mna bisa beli dg harga yg murah & berkuslitas..trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya siap membantu bpk. 087727800009. semoga bermanfaat pak. amin

      Hapus
  35. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  36. ada yg tau yg jual mulsa ukuran 1m perak grenjeng di yogyakarta
    bisa zmz di 081229454488

    BalasHapus
  37. Rencana saya pengen buka toko pertanian namun masih cari tempat kulak...tempat tinggal saya tulungagung...barang kali ada produsen yg mau kerja sama nnti bisa hbungi saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kami PT GK Industry selaku distributor tunggal pupuk hayati NodulPlus sedang mencari agen untuk memasarkan pupuk ini. Pupuk ini sudah diuji coba oleh PT Mitra Tani 27 bisa menyembuhkan penyakit doreng di tanaman edamame. Lokasi kami ada di surabaya, silakan menghubungi vivi di 087754957059.

      Hapus
  38. Kalo ada yang butuh benih padi bersertifikat merk PP Kerja, silakan hubungi saya (Pak Yos) di 081578450380 bisa kirim2 daerah Klaten, Jogja, Magelang, Purworejo, Kebumen dan sekitarnya.

    BalasHapus
  39. Saya rencana mau buat toko pertanian .. tp dana kurang... kulakan yg murah mana ya wonosobo dan sekitarnya ... cuman menjualkan saja nggak papa maksih.. mohon bantuannya

    BalasHapus
  40. Kami PT GK Industry selaku distributor tunggal pupuk hayati NodulPlus sedang mencari agen untuk memasarkan pupuk ini. Pupuk ini sudah diuji coba oleh PT Mitra Tani 27 bisa menyembuhkan penyakit doreng di tanaman edamame. Lokasi kami ada di surabaya, silakan menghubungi vivi di 087754957059.

    BalasHapus
  41. Assalamualaikum,,kami dari PT. SURYA WIJAYA MULYA distributor gypsum pertanian (PETROCAS) yaitu produk baru dari PT. PETROKIMIA GRESIK.Barangkali anda berminat untuk menjadi agen kami untuk memasarkan produk pertanian ini.Lokasi kami ada di Lamongan kota,silahkan hubungi AZIZA (082257622061)
    Trimakasih.:)

    BalasHapus
  42. Mohon info tempat kulakan obat pertanian. Mau jualan. Karena rumah dekat petani. Totorejo,weru,sukoharjo. Bisa hub.di no.087812782179. Bapak ade. Matur nuwun

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya bisa membantu bpk. 087727800009. semoga bermanfaat pak. amin

      Hapus
  43. Assalamu'alaikum wr.wb

    Pak De Ajeng tanglet punopo sadeyan Obat Ragi Tape Jerami @ Botole pinten badhe ngersake kulo.

    Wassalamu'alaikum wr.wb

    Setyo budi santoso
    Jambi
    E-mail : setyobud@gmail.com
    Hp : 085266476193
    WA : 088274073102

    BalasHapus
  44. Sya mau buka toko pertanian di desa sya perbtasan jember_lumajang
    Kra" bsaran modal untuk blnja pupuk sama obt" brapa yah . mohon rinciannya . mksh
    Email.Rahman123.rm42@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. besar kecil modal anda tdk akn pernah cukup jadi usahakan aja ikuti arahan tanaman di sekitar anda contoh kalo baru tanaman ya siapin aja apa yang di butuhkan untuk tanaman seperti itu ok bos

      Hapus
  45. jika ada yang mencari produk yang paling ampuh sedunia yaitu dupont ferterra harga 78000 per/bungkus silahkan datang aja di toko saya tlp/085397182123
    http://duaputratani.blogspot.co.id/

    BalasHapus

" jazakumullah khairan kathira, matur nuwun sanget menawi panjenengan purun ngisi komentar "